KOPI INDONESIA




KOPI LUWAK LIAR
Kopi eksotis yang dihasilkan dari fermentasi pencernaan luwak. Dalam pencernaan luwak enzim memacah protein dalam biji kopi dan hal inilah yang memberikan rasa yang optimal, dengan tingkat kepahitan yang rendah sehingga membuat rasa kopi keluar secara utuh.

KOPI ACEH GAYO 
Aroma yang luar biasa, Keasaman kopi Gayo Medium memberikan aroma yang sangat mempesona khas rempah-rempah, dengan keasaman menyenangkan yang ringan. Telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai salah satu kopi terbaik di Indonesia

KOPI TORAJA
Chocolaty, kopi bertubuh sedang, dengan Keasaman yang mantap Kopi Toraja Kalosi yang ditanam di dataran tinggi pulau Sulawesi, menampilkan aroma dan rasa chocolaty yang bagus. Kopi ini menghasilkan keasaman menengah, seperti kebanyakan kopi Indonesia Timur

KOPI FLORES
Profil Biji Cerah dengan Keasaman Jeruk yang Tinggi Kopi Flores menyajikan keasaman yang Kuat dengan biji kopi yang ringan, dan beraroma bunga. Kopi ini langka dan sangat berharga berkarakteristik unik

KOPI BALI 
Kopi terbaik dari Pulau Dewata. Bali Coffee menggunakan biji berkelas tinggi dibudidayakan di dataran tinggi Bali, di mana tanah vulkanik dan iklim yang sejuk menyediakan lingkungan yang sangat menguntungkan bagi pohon kopi arabika.

KOPI PAPUA
Kopi Arabika Wamena Papua memiliki aroma dan cita rasa yang khas dibandingkan dengan cita rasa kopi Arabika yang lain. Tumbuh subur secara alami tanpa menggunakan pupuk kimia , memiliki aroma dan cita rasa yang khas serta dapat digolongkan Kopi Organik berdasarkan proses pertumbuhan secara alami ketika diminum tidak terasa asam karena memiliki kadar asam yang rendah sehingga aman diminum bagi semua orang.

KOPI JAWA
Kopi Jawa (Java coffee) adalah kopi yang berasal dari pulau jawa di indonesia. Kopi ini sangatlah terkenal sehingga nama Jawa menjadi nama identitas untuk kopi.
Kopi Jawa Indonesia tidak memiliki bentuk yang sama dengan kopi Sumatra dan Sulawesi, cita rasa juga tidak terlalu kaya sebagaimana kopi dari Sumatra atau Sulawesi karena sebagian besar kopi Jawa diproses secara basah (wet process). Meskipun begitu, sebagian kopi Jawa mengeluarkan aroma tipis rempah sehingga membuatnya lebih baik dari jenis kopi lainnya. Kopi Jawa memiliki keasaman yang rendah dikombinasikan dengan kondisi tanah, suhu udara, cuaca serta kelembaban udara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar